Notification

×

Iklan

Iklan

JElANG H-1 PENCOBLOSAN, KETUA GAMKI SITARO TOLAK POLITIK UANG

Selasa, 08 Desember 2020 | 11:45 WIB Last Updated 2020-12-08T03:45:53Z

          Foto : Ketua DPC GAMKI Sitaro, Billy                             Valdiman Manoppo
 



MANADO KOMENTAR - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen  Indonesia (DPC GAMKI) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Billy Valdiman Manoppo. Menghimbau masyarakat Nusa Utara yang berdomisili di Kota Manado, H-1 menjelang pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020.


Billy Valdiman Manoppo saat dihubungi oleh KOMENTAR.CO.ID- Selasa (08/12/2020) menyampaikan gunakanlah hak pilih dengan cerdas dan menolak segala bentuk politik uang.


“Hal ini dimaksud agar benar-benar pemimpin yang terpilih berkualitas dan berintegritas serta memiliki komitmen kuat untuk mensejahterahkan masyarakat, 


Karena jika pemimpin terpilih merupakan produk dari sesuatu yang tidak menghargai nilai-nilai demokrasi, dikhawatirkan pemimpin yang lahir tidak memiliki kualitas dan integritas yang cukup untuk memimpin daerahnya," ucap Ketua GAMKI Sitaro ini.


"Lebih lanjut kata Billy, hal tersebut dikhawatirkan mengakibatkan kecenderungan terjadinya korupsi.


Mengingat tingginya kost politik yang dikeluarkan saat kontestan Pilkada," kata Billy


"Maka ditanggal 9 nanti, kita harus memilih pemimpin yang akan melahirkan kebijakan dan tindakan yang berkualitas dalam membangun daerahnya dari berbagai aspek,


Sehingga Kota Manado dan lebih luas Provi6 Sulawesi Utara (Sulut) akan tumbuh, maju dan berkembang dengan baik yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat," ungkap Putra Kelahiran Mandolokang ini. (Alpin)

×
Berita Terbaru Update