Notification

×

Iklan

Iklan

MENGUSUNG JARGON JUJUR PEDULI DAN MERAKYAT, BUNDA PAULA TAMPIL MEMUKAU DI DEBAT CAWALKOT

Selasa, 17 November 2020 | 21:46 WIB Last Updated 2021-05-16T08:26:20Z


 


MANADO KOMENTAR - Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, calon Wali Kota Manado Nomor Urut 4 yang diusung Partai NasDem, Perindo dan PSI tampil memukau di Debat pasangan calon Wali Kota Manado, yang bertempat di Swissbel-hotel Manado. Selasa (17/11/2020)


Kegiatan yang difasilitasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado itu dihadiri 4 calon Wali Kota Manado, diantaranya Andrei Angouw, Sonya Kembuan, Mor Bastian dan Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS.


Menariknya, beberapa poin penting yang disampaikan Prof. JPAR sapaan akrab Bunda Paula. Terlihat tenang, tidak tergesa-gesa dan sistematis memaparkan visi misi calon yang akrab disapa PAHAM (Paula Harley Manado) tersebut.


"Diantaranya adalah memperhatikan kebutuhan warga senior atau yang kenal kenal dengan sebutan warga Lansia (lanjut usia). Peduli pada program Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).



Program unggulan semua untuk rakyat. Mulai dari dalam kandungan sampai meninggal akan kami realisasikan. 


Program bidang kesehatan gratis, bagi pekerja juga kami akan berikan BPJS ketenagakerjaan," ujar Prof. JPAR yang juga istri tercinta dari Wali Kota Manado, Dr. GS Vicky Lumentut ini.


"Tidak hanya itu, bagi buruh, masyarakat yang belum mendapat rumah akan kita berikan rumah layak huni yang murah tanpa uang muka. Pedagang pasar kita bebaskan dari retribusi, program ini kita buat berdasarkan kajian yang matang dapat diwujudkan semuanya.


Selain itu, Prof. JPAR menyampaikan pula soal kepedulian Paula Harley terhadap para sopir angkutan umum, pekerja buruh, program rumah layak huni dan pedagang pasar tradisional untuk diberikan kebijakan perlindungan dan kemudahan. 


"Semua program itu semua, tambah Prof. JPAR tidak asal-asalan tapi akan dapat dilakukan karena sudah berdasarkan kajian yang matang.


Kami akan memperjuangkan nasib warga senior alias warga Lansia. Saya dan Pak Harley Mangindaan memutuskan keberpihakan pada masyarakat. Itu komitmen kami diantaranya dari program-program yang telah kami susun. 


Terlebih PAHAM akan memperhatikan dan memperjuangkan pelaku usaha mikro kecil dan menengah di Kota Manado," ungkap Prof. JPAR yang mengusung jargon Jujur Peduli dan Merakyat tersebut (Alpin)

×
Berita Terbaru Update