Itu lantaran adanya perbaikan jaringan pipa yang bocor pada 3 titik lokasi yakni, Paal 4, Tikala, Karombasan dan Singkil.
“Kami sudah lakukan perbaikan dan sebentar lagi kondisi pendistribuasian air kepada pelanggan akan kembali efektif . Artinya dalam beberapa saat akan kembali normal,”jelas Rantung kepada komentar, Senin (21/09/2020).
“Masih ada beberapa titik yang segera dilakukan perbaikan diantaranya, di depan perumahan Wenang Permai, dimana lokasinya juga sangat padat kendaraan. Tetapi kami akan upayakan gangguan pelayanan akan semakin di elminier dan di tundaklanjuti sehingga pendistribusian air bersih tetap jalan normal,”katanya lagi.
Ditempat terpisah, Direktur Umum Morlan Hutajulu, SE.Ak mengatakan, bahwa kerjasama pelanggan dalam menyelesaikan kewajiban membayar rekening air tepat waktu, akan sangat membantu kegiatan operasional PT. Air Manado.
“Kami memang turun lapangan untuk melakukan tindakan persuasif dan efukatif untuk para pelanggan yang menunggak. Mohon maaf kepada pelanggan yang menunggak kami harus lakukan tindakan penertiban,”tandas Hutajulu.(jose)