Notification

×

Iklan

Iklan

PT AIR MANADO LAKUKAN PERBAIKAN PIPA DI SEJUMLAH TITIK. DIREKSI MINTA MAAF KARENA ADANYA GANGGUAN

Senin, 21 September 2020 | 22:56 WIB Last Updated 2020-10-08T15:54:43Z




MANADO KOMENTAR-Dirut PT.Air Manado James Karinda, SH. MH melalui Humas Joshua Rantung, menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PT .Air Manado, karena distribusi air mengalami gangguan untuk beberapa saat.

Itu lantaran adanya perbaikan jaringan pipa yang bocor pada 3 titik lokasi yakni, Paal 4, Tikala, Karombasan dan Singkil.

“Kami sudah lakukan perbaikan dan sebentar lagi kondisi pendistribuasian air kepada pelanggan akan kembali efektif . Artinya dalam beberapa saat akan kembali normal,”jelas Rantung kepada komentar, Senin (21/09/2020).


Lanjut dikatakan Rantung, sebagaimana disampaikan Dirut James Karinda, masih ada beberapa titik gangguan yang akan segera dilakukan perbaikan. Hanya saja, perbaikan itu akan dilakukan di malam hari, sehingga tidak mengganggu aktifitas masyarakat dalam penggunaan air bersih, termasuk menghindari kemacetan yang disebabkan karena galian yang dilakukan oleh PT Air.

“Masih ada beberapa titik yang segera dilakukan perbaikan diantaranya, di depan perumahan Wenang Permai, dimana lokasinya juga sangat padat kendaraan. Tetapi kami akan upayakan gangguan pelayanan akan semakin di elminier dan di tundaklanjuti sehingga pendistribusian air bersih tetap jalan normal,”katanya lagi. 

Ditempat terpisah, Direktur Umum Morlan Hutajulu, SE.Ak mengatakan, bahwa kerjasama pelanggan dalam menyelesaikan kewajiban membayar rekening air tepat waktu, akan sangat membantu kegiatan operasional PT. Air Manado.

“Kami memang turun lapangan untuk melakukan tindakan persuasif dan efukatif untuk para pelanggan yang menunggak. Mohon maaf kepada pelanggan yang menunggak kami harus lakukan tindakan penertiban,”tandas Hutajulu.(jose)



×
Berita Terbaru Update