Notification

×

Iklan

Iklan

ASTAGA..!!!!..JARI TELUNJUK HARLEY MANGINDAAN DI “POTONG”

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 20:45 WIB Last Updated 2020-10-10T12:45:17Z


MANADO KOMENTAR- Calon Wakil Wali kota Manado Dr Harley AB Mangindaan SE. MSM yang berniat baik mengunjungi acara deklarasi Brigade Mor-HJP, Jumat (09/10/2020) berakhir tidak sedap.


Pasalnya, Ai yang mengangkat salam empat jari sebagaimana nomor Paslon JPAR-AI, bersama-sama dengan salam tiga jari yang diangkat oleh tim pemenangan Brigade Mor-Hjp, lalu diedit menjadi salam tiga jari dengan menghapus jari telunjuk sehingga terlihat tiga jari.


Sebagaimana diberitakan media lokal, bahwa kehadiran Harley Mengindaan selaku Cawali dari Jargon Paham adalah untuk menjalin silaturahmi dengan Paslon Mor-Hjp, sebagai wujud pertemanan sebagai sesama warga kota Manado.


Menurut salah satu Pendukung dan Relawan PAHAM dari Winangun, Alem Lumoindong, foto tersebut sudah diamati oleh tim, dan Bang Ai sendiri tak pernah mengangkat salam 3 jari itu. Itu sepertinya sengaja di edit dan diviralkan, kata Tonny Mait, Sabtu (10/10/2020) siang.


Dikatakannya, jika cara-cara seperti itu yang terus dimainkan, pertanda bahwa lawan politik panik dengan elektabilitas tinggi paslon PAHAM.


“Santunlah dalam berpolitik, jangan terus-menerus menyebar hoax,” tandas Mait.


Diketahui, paslon Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM di Pilwako Manado tahun 2020 ini mendapat Nomor Urut 4, sehingga baik paslon maupun pendukung terus mengangkat #salam4jari di setiap kesempatan berfoto.(jose)


×
Berita Terbaru Update