Notification

×

Iklan

Iklan

DAMPAK COVID-19 DAN MOMENTUM PILWAKO, WARNAI PENGOBATAN GRATIS MOR-HJP

Kamis, 17 September 2020 | 20:42 WIB Last Updated 2020-09-17T16:43:14Z

MANADO KOMENTAR - Dampak akibat Covid-19 Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastian (MDB)  dan Hanny Jost Payouw (HJP) melakukan aksi kemanusiaan melalui pengobatan masal dan rapid test gratis.

Senin (17/9/2020) di Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN). Kota Manado, Kelurahan  Mahawu.

Paslon dengan jargon Mor-HJP yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional ini.

"Tetap bulat dan tulus meringankan beban masyarakat Kota Manado yang terdampak pandemi
COVID-19.

Seperti halnya pengobatan masal dan rapid test gratis sekaligus memberikan sembako," ucap Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Nortje Van Bone

"Lebih lanjut ditengah Covid-19 dan momentum Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Manado 9 Desember nanti,

Tentu kita tau bersama, tapi baik Mor Bastian maupun Hanny Joost Pajouw memutuskan untuk tidak mau terganggu dan justru makin semangat dan kompak dalam membantu warga.

"Meski banyak informasi yang tidak menyenangkan terkait niat baik pasangan ini," ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini

Sementara itu Mor Dominus Bastian saat diwawancarai oleh media KOMENTAR.CO.ID - menjelaskan dampak dari akibat Covid-19 ini, kita juga perlu bantu masyarakat dengan pelayanan kesehatan.

"Semoga masyarakat di wilayah utara Ini bisa terbantukan dengan pelayanan kesehatan,” jelas taglien MDB Manado Di Berkati ini.

Turut hadir, Anggota Fraksi Demokrat dan PAN DPRD Kota Manado, Ketua Fraksi Partai Demokrat Royke Anter, Ketua Fraksi PAN Bobby Daud, Lily Walanda, Franseska Kolanus, Vanda Pinontoan Bambang Hermawan serta Abdul Wahid Ibrahim. (Alpin)
×
Berita Terbaru Update