Notification

×

Iklan

Iklan

RUMAHKAN 60-AN KARYAWAN. KAWALO SEBUT DIREKSI PD-PASAR OTORITER DITENGAH PANDEMI COVID-19

Senin, 04 Mei 2020 | 15:36 WIB Last Updated 2020-05-04T07:36:22Z
HENGKY KAWALO
MANADO KOMENTAR-Anggota DPRD Manado Hengky Kawalo menilai PD Pasar menyatakan kesdihannya mendengar ada sekitar 60-an karyawan PD Pasar yang dirumahkan.
Menurutnya sikap PD Pasar tidak manusiawi karena di masa pandemic covid-19 ini, seharusnya PD Pasar mampu melihat kesuliatan warga khususnya karyawan PD.Pasar.

“Ini adalah sikap otoriter yang tidak boleh dibiarkan. Sebagai Anggota DPRD, saya sedih bercampur geram. Apalagi yang di rumahkan itu adalah karyawan-karyawan lama. Ada apa ini,”Tanya kawalo disampaikan kepada komentar, Senin (04/05/2020) di Manado.

Lalu kata Kawalo, ada yang memberikan pernyataan bahwa, pendapatan menurun. Padahal katanya, uang yang didapat lewat portal masuk pasar masih sangat signifikan. “Lalu kemana uang pendapatan disetiap pasar itu? Kan PD Pasar tidak menyetor ke kas daerah?. Mereka tagih, mereka kumpul dan mereka juga yang gunakan. Terus ruginya diamana?,”tegas Kawalo.

Kawalo kemudian meminta Walikota untuk segera melakukan evaluasi terhadap kinerja para pejabat yang ada di perusahaan pelat merah itu.

”Saya mungkin tidak mampu mendesak Walikota untuk segera mengevaluasi semua direksi yang ada di PD Pasar. Tapi paling tidak, rakyat kota Manado ada dibelakang saya untuk menilai, apakah yang saya sampaikan itu benar atau tidak!. Saya berharap, Pandemi covid-19 segera berakhir, agar kita kembali dapat berhadap-hadapan, guna membuktikan apakah niat baik saya yang benar atau sikap otoriter direksi direksi PD Pasar yang semena-mena merumahkan puluhan karyawannya,”tandas politisi PDI-P Manado ini.(jo-Van derslot)

×
Berita Terbaru Update