Notification

×

Iklan

Iklan

Hut Negeri Tanjung Merah ke-193, Camat Sefferson: Semoga Kita Selalu Dalam Lindungan Tuhan

Selasa, 05 Mei 2020 | 21:17 WIB Last Updated 2020-06-23T16:56:00Z
BITUNG KOMENTAR-Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Negeri Tanjung Merah ke-193 Kecamatan Matuari, Kota Bitung yang jatuh pada 4 Mei kemarin tak ada perayaan demi mencegah semakin mewabahnya Corona Covid-19.

Biasanya hari itu dirayakan dengan penuh semarak dan suka cita, ada pesta rakyat dan berbagai hiburan. Namun kali ini Kelurahan Tanjung Merah yang juga dikenal Desa Tertua diKota Bitung berulang tahun ke-193 tanpa perayaan, apalagi hiburan.

Camat Matuari Sefferson Sumampouw ketika dikonfirmasi menyampaikan, peniadaan peringatan dan perayaan itu demi upaya pencegahan semakin mewabahnya virus Covid-19 utamanya di Kota Bitung, terlebih dengan telah dikeluarkannya imbauan tidak berkumpul dan pembatasan aktivitas di luar rumah.

"Sejauh ini berbagai upaya tengah dilakukan Pemerintah Kota Bitung demi mencegah semakin mewabahnya virus tersebut," kata Sumampouw.

Meski demikian Iapun berharap, dengan bertambahnya usia yang ke-193 tahun, Kelurahan Tanjung Merah akan lebih mampu menjadi lebih mandiri dan bisa mensejahterakan masyarakat dan diharapkan kedepannya lebih mampu bersinergi untuk menciptakan kondisi aman, tertib dan kondusif.

"Kelurahan yang kuat adalah Kelurahan yang masyarakatnya bisa membantu dan mau membantu pemerintah, Selamat ulang tahun ke-193 semoga kita selalu sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan," tutup Sumampouw. (Ivan)
×
Berita Terbaru Update