Notification

×

Iklan

Iklan

Deklarasi Dukungan Masyarakat Lembe Utara, Mantiri Menangis Sampaikan Ini

Kamis, 20 Februari 2020 | 18:37 WIB Last Updated 2020-02-20T10:44:39Z

BITUNG KOMENTAR- Bakal calon wali kota Bitung yang diusung DPD PDI Perjuangan Sulut. Ir.Maurits Mantiri MM. Menghadiri deklarasi dukungan yang dilakukan ratusan warga Kelurahan Mawali, Lembeh Utara,  Kota Bitung, Kamis (20/2/2020) siang.

Acara tersebut dibuka dengan doa serta ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Roy Tamaweol, MTh. Dalam pidato firmannya Roy menyampaikan, Metafora garam dan terang menyiratkan sesuatu yang terus-menerus diperlukan. Setiap hari orang membutuhkan garam untuk memasak. Setiap hari orang membutuhkan terang pada waktu malam hari.

"Kita harus menjadi garam dan terang dunia. Ungkapan seperti ini tidak sepenuhnya tepat. Tuhan Yesus mengajarkan bahwa kita adalah garam dan terang," kata Tamaweol.


Sementara, Michael Jacobus sebagai pendukung figur Ir Maurits Mantiri sebagai calon wali kota Bitung pada Pilkada 2020. Pada kesempatan tersebut mengatakan, sudah saatnya kita bangkit kita pastikan MM (Maurits Mantiri-red)menang di Pilkada 2020 . MM tidak sendiri ada bersama sama kita.

"Dukungan kepada pak Maurits hari ini kami deklarasikan lewat komunitas masyarakat lembeh utara for MM, beliau orang baik dan layak jadi Walikota Bitung," katanya.

Sementara Ir. Maurits Mantiri menyampaikan terima kasih atas warga Mawali yang sudah memberikan dukungan serta antusias warga sudah repot repot menyediakan mengsukseskan acara ini,"Sesungguhnya saya sudah merekam apa yang terjadi di lapangan (Masyarakat-red) tetapi biarlah. Saya harap kita tetap bersabar," Kata Mantiri minitihkan air mata sambil berpesan hidup jangan pernah membenci sesama semestinya saling mencintai, bersabar, hormat menghormati, bekerjasama dan terus berbuat kebaikan dengan cinta. (Ivan)

×
Berita Terbaru Update