Notification

×

Iklan

Iklan

Advokat Bitung Deklarasi Dukungan ke MaMa

Sabtu, 08 Februari 2020 | 22:03 WIB Last Updated 2020-02-08T14:03:10Z

BITUNG KOMENTAR-Dukungan kepada Maurits Mantiri sebagai Bakal Calon Wali Kota Bitung 2020 terus mengalir.  Kali ini sejumlah advokat Kota Bitung, Sulawesi Utara yang tergabung dalam Solidaritas Bersama Advokat Melayani Masyarakat for Maurits Mantiri (Sobat MM for MM) laksanakan deklarasi dukungan di The Gade Cafe, Kota Bitung. Jumat malam (07/02/2020).


Mewakili Sobat MM for MM, Jemmy Timbuleng mengatakan, untuk advokat Kota Bitung ada 20 orang sudah sebagian besar mendukung Maurits Mantiri. Menurutnya, Maurits mantiri memiliki komitmen memberikan sebuah pemerintah yang baik dalam tata kelolah pemerintah pada masa yang akan datang kerena itu advokat yang tergabung dalam vorum advokat Kota Bitung melihat bahwa amanah itu ada pada beliau (Mantiri-red).

"Kami komitmen mendukung Mantiri, sekiranya Tuhan berkenan Maurits Mantiri terpilih barangkali amanah itu untuk dilanjutkan," katanya.


Kegiatan dihadiri sejumlah pengacara seperti Nico Walone, Ridwan Mapahena, Michael Jakobus, Fahry Lamato dan Christianto Janis serta Maurits Mantiri dan wakil ketua OKK Partai Perindo Sulut Jhon Dumais. (Ivan)



×
Berita Terbaru Update