Notification

×

Iklan

Iklan

STIVE KEPEL WAKILI GUBERNUR DINATAL NASIONAL GGP

Minggu, 01 Desember 2019 | 21:56 WIB Last Updated 2019-12-01T13:56:32Z


SULUT KOMENTAR. Ibadah Akbar Natal Nasional Gereja Gerakan Pantekosta di Graha Gubernuran Kota Manado, (1/22-2019) dihadiri Gubernur Sulut, diwakili Ir. Stive Kepel, selaku Kadis PUPR.

Gubernur dalam sambutan yang dibacakan Ir. Stive Kepel, menilai momentum kebersamaan ini sangat tepat sebagai ungkapan syukur, sekaligus kesempatan perbaiki hubungan dengan Tuhan, antar umat dan keluarga yang didasari kerendahan hati.

Kepel mengajak warga Gereja Gerakan Pantekosta agar menjaga persatuan dan kesatuan serta turut sukseskan kebijakan pemerintah Pusat hingga  daerah. Sesuai program 5 prioritas presiden Jokowi, yaitu: SDM, Infrastruktur,  Penyederhanaan Regulasi, Penyederhanaan Birokrasi, dan Transforasi Teknologi.


Ketua Majelis Daerah GGP. Sulawesi Utara Pdt. Jusuf John Goni. S.sos. MA. Menyampaikan terima kasih atas pertolongan Tuhan, serta bantuan dan kerjasama Pemerintah Propinsi Dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey,SE. sehingga Natal Tingkat Nasional GGP terlaksana dan sukses.

Ucapan terima kasih juga untuk Media, yang telah memberi ruang dalam proses pembangunan spiritual, untuk menciptakan hubungan lebih baik antara denominasi gereja. Jelas Goni.

Harapan kepada warga GGP di Seluruh Indonesia agar mengelaborasi tentang Damai di bumi, diantara masyarakat dan Damai dengan Tuhan, sesuai Ayat dalam II Korintus Pasal 5 Ayat 20 ; "Beri dirimu berdamai dengan Allah".

GGP di Sulawesi Utara dengan Total umat 12 Ribu jiwa, 134 Jemaat tersebar di 18 Wilayah mulai dari Talaud s/d Doloduo, sekaligus berada di posisi ke Dua terbanyak sesudah Jawa Barat.

Lenny Piter, Sth. Ketua Panitia Ibadah Natal Nasional, sangat berterima kasih kepada Jemaat yang turut ambil bagian sehingga acara berlangsung sukses.

Ditambahkan Lenny, Thema ibadah Natal " Tuhan memperbaharui Hati dan Rohmu" . Sub Thema ; "Tuhan Imanuel, Tuhan yang Peduli".

Hadir dalam ibadah Natal Nasional GGP, Dr. Welly Mamusung, sekaligus menyampaikan Khotbah Natal, juga Ketua Umum GGP,  Cyntia Sepang mewakili Kakanwil Kemenag Sulut.
Ketua dewan pembina majelis pusat  Ronny Kumontoy, dan seluruh Gembala dan anggota jemaat. (jansen)





Reward 135 Jemaat, ( 62 jemaat penghargaan menopang panitia).

×
Berita Terbaru Update