Notification

×

Iklan

Iklan

MAKNA NATAL DIHARI BHAKTI PUPR KE 74

Selasa, 03 Desember 2019 | 17:55 WIB Last Updated 2019-12-03T09:59:05Z


SULUT KOMENTAR.  Keluarga Besar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Propinsi Sulawesi Utara peringati Hari Bhakti  PU ke 74, dirangkai dengan Ibadah Pra Natal Yesus Kristus, (3/12-2019).

Peringatan Hari Bhakti PUPR ditandai dengan apel bersama seluruh insan PUPR baik SKP Propinsi dan instansi vertikal Kementrian PUPR, dipusatkan di halaman kantor Gubernur Sulut.

Kemudian dilanjutkan Ibadah Pra Natal Yesus Kristus di rung serbaguna kompleks kantor PUPR Tikala, dipimpin oleh Pdt. Handry Dengah, Ketua Jemaat GMIM Bethesda Ranotana Manado.

Ir. Adolf Tamengkel, Kadis PUPR dalam pesan - pesan Natal mengajak seluruh ASN lingkup PUPR agar bersama - sama membangun Sulut dibidang infrastruktur dengan hati Damai Natal.

Tamengkel, mendorong segenap jajarannya agar jangan malu bertanya kepada yang lebih tahu. Serta saling kerja sama semua pihak baik PUPR, Praskim & Pertanahan maupun BPJN XV Manado dalam menyiapkan infrastruktur menyambut ivent akbar  pertemuan G20 Tahun 2023 di KEK Likupang.

Stive Kepel, ST. MSi.  Kadis Perkim & Pertanahan Sulut , mengingatkan kembali agar  insan PUPR, penting dalam hidup adalah keinginan untuk belajar. Karena regulasi selalu ada yang baru dan teknologi baru dan harus berani berbuat perubahan.

Herman Kusoy,ST, M.Si Kabid Tata Ruang. Ketua Panitia Natal PUPR, berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan peringatan Hari Bhakti PUPR, kemudian dirangkai dengan Ibadah Pra Natal Yesus Kristus dengan Tema : "Sigap Membangun Negeri Untuk Indoneaia Maju".(jansen)


×
Berita Terbaru Update