Notification

×

Iklan

Iklan

SERTIJAB KADIS PMD MINSEL, LUMAPOW KOMIT DEDIKASIKAN DIRINYA UNTUK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT MINSEL

Senin, 14 Januari 2019 | 14:30 WIB Last Updated 2019-01-15T00:37:30Z
Komentar Amurang - Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berlangsung  Senin (14/1-2019) di ruang sekretariat PMD Minsel dari pejabat lama Drs. Evert Poluakan  digantikan Hendri Lumapouw.
 
Bupati Minsel DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE  dalam sambutan serta arahan melalui Asisten I Handri Sondakh dalam menyampaikan bahwa, jabatan yang diberikan pimpinan adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan.
 
Kegiatan rolling yang dilaksanakan bukan untuk mendiskreditkan seorang aparatur sipil negara, namun sebagai wadah untuk mengasah kemampuan kita agar lebih banyak mendapat pengetahuan dimanapun kita ditempat.
 
“Atas nama Bupati Minsel DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE menyampaikan terima kasih kepada Pak. Evert Poluakan yang telah berdedikasi melaksanakan tugas sebagai Kadis PMD, dan selamat melaksanakan tugas yang baru sebagai Asisten III,” ucap Sondakh.
 
Sementara Kadis PMD Hendri Lumapouw, berterimah kasih kepada Bupati Minsel DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE yang boleh memberikan kepercayaan sebagai kadis PMD.  “Tentunya amanah atau pun kepercayaan ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, untuk kemajuan kesejahteraan desa maupun masyarakat Minahasa Selatan lebih khusus untuk kemajuan dinas pemberdayaan masyarakat dan desa. (ren)
×
Berita Terbaru Update