Notification

×

Iklan

Iklan

KOMUNITAS BAKUDAPA TAMANG-TAMANG AMURANG DENG BIRMAN, GELAR AKSI SOSIAL BERSAMA LANSIA DAN PELAJAR

Minggu, 05 Februari 2017 | 21:20 WIB Last Updated 2017-02-05T13:20:07Z
Komentar.co.id  Amurang - Aksi kepedulian terhadap sesama kembali digelar Komunitas  Bakudapa Tamang-Tamang Amurang deng Birman (KBTAB) dengan melaksanakan kegiatan Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulut yang dipusatkan di kompleks persekolahan Katolik Aquino Amurang Sabtu (4/2-2017)


Kegiatan yang diikuti sejumlah murid-murid sekolah dan sejumlah anggota masyarakat  ini menurut  Lilian Moniaga sebagai Founder Komunitas menjelaskan,  gagasan awal terbentuknya komunitas yang dipimpinnya tersebut  berawal dari rasa rindu bertemu dengan saudara, teman dan birman (tetangga) di Amurang. Hal tersebut  yang mendorong hingga pada awal Juli 2015 dengan fokus pada aksi kemanusiaan terbentuklah komunitas KBTAB..

“  Awalnya kami masih bergerak terbatas dan belum menjangkau banyak orang. Terus kegiatan berlanjut dengan volume kegiatan yang lebih besar dan akhirnya dihadiri oleh banyak anggota. Kami melaksanakan kegiatan ini  adalah murni aksi sosial tanpa ada tujuan apapun, “”tandas Lilian.

Sementara itu Lina Tampanguma selaku anggota komunitas menambahkan,  kegiatan tersebut akan berlangsung hingga Minggu (5/2-2017) dengan  aksi pemberian bantuan bagi para para Lansia.
 “ Kami akan melanjutkan kegiatan nini hingga hari Minggu dengan agenda aksi sosial bersama Lansia di seputaran Amurang yang dilaksanakant di Restaurant Centuri Kelurahan Buyungon Amurang .

Hadir dalam kegiatan tersebut  Founder Komunitas, Linna Tampanguma, Liany Rungkat bersama beberapa anggota lainnya yang tergabung dalam Komunitas tersebut. (ren)

×
Berita Terbaru Update