Notification

×

Iklan

Iklan

Dondokambey Serahkan Bantuan 5 Unit Kendaran Operasional Ke Disnakertrans

Senin, 07 Maret 2016 | 21:23 WIB Last Updated 2016-11-29T16:01:45Z

Komentar.co.id - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw, usai Apel Kerja dan Rapat Evaluasi Kinerja, langsung memantau lima unit kendaraan bantuan dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI, Senin (07/03).

Kelima bantuan kendaraan  Kemenakertrans tersebut diterima langsung kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulut untuk Balai Latihan Kerja (BLK) di Kota Bitung.

"Bantuan kendaraan ini agar bisa digunakan sebaik mungkin untuk tujuan yang baik sesuai dengan Tupoksi," kata Gubernur.

Gubernur berharap bantuan ini dapat digunakan semaksimal mungkin untuk aktifitas di Balai Latihan Kerja, sekaligus menunjang suksesnya program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) demi mewujudkan Sulawesi Utara kedepan yang lebih baik.

Senada dengan itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulut, Marsel Marlon Sendoh SH MSi mengatakan, bantuan kendaraan ini diperuntukan untuk pelatihan calon tenaga kerja agar lebih terampil dalam menunjang dan mengentaskan pengangguran demi terwujudnya program operasi daerah selesaikan kemiskinan.

Untuk itu, Sendoh meminta kepada Balai Latihan Kerja (BLK) yang ada di Bitung agar bantuan kendaraan ini bisa digunakan sesuai dengan aturan yang ada. (ven)


×
Berita Terbaru Update