Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Tomohon dan Ketua TP-PKK Kunjungi Ibu Kota Negara Nusantara

Kamis, 06 Juni 2024 | 13:00 WIB Last Updated 2024-06-06T05:00:20Z


TOMOHON KOMENTAR – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Ibu drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng, mengunjungi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara pada Rabu, 5 Juni 2024. Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2024 yang berlangsung di Balikpapan.


Perjalanan dimulai dari Pelabuhan Semayang di Balikpapan, di mana rombongan berangkat dengan menggunakan kapal cepat menuju pelabuhan yang berada dekat dengan IKN Nusantara. Setelah tiba di pelabuhan, perjalanan dilanjutkan dengan perjalanan darat menuju Ibu Kota Negara Nusantara.



Rombongan ini dipimpin oleh Walikota Balikpapan H. Rahmad Mas'ud, S.E., M.E., dan diikuti oleh para walikota se-Indonesia beserta suami atau istri masing-masing. Rakernas XVII Apeksi 2024 di Balikpapan ini bertujuan untuk membahas berbagai isu strategis terkait pembangunan kota-kota di Indonesia serta memperkuat koordinasi antara pemerintah kota.


Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi para walikota tentang perkembangan dan pembangunan IKN Nusantara, serta mempererat hubungan kerja sama antar kota di Indonesia.

×
Berita Terbaru Update