Notification

×

Iklan

Iklan

Joune Ganda Bersama Sekjen UCLG ASPAC, Resmikan Pusat Logistik Maritim se-Asia Pacific

Jumat, 07 Juni 2024 | 21:25 WIB Last Updated 2024-06-07T13:25:47Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Minahasa Utara Joune Ganda. SE. MAP. MM. M.Si, bersama Sekjen UCLG ASPAC, Bernadia Tjandra Dewi, Panca Sarungu, beserta delegasi UCLG ASPAC, menghadiri peresmian Maritim Logistics Hub Corner, United Cities and Local Governments Asia Pacific. (Pusat Logistik Maritim se-Asia Pacific).



"Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Bupati dan Wakil Bupati, menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya, serta terima kasih, atas kehadiran delegasi UCLG ASPAC dalam peresmian Maritime Logistik Hub Corner United Cities and Local Governments Asia Pasific,"ungkap Bupati Joune Ganda.


Bupati berharap, peresmian Pusat Logistik Maritime UCLG ASPAC ini, menjadi momen emas dan momentum yang baik, demi kemajuan pembangunan maritime maupun penyediaan logistik maritime.



Kehadiran jasa logistik ini kata Bupati Joune Ganda, akan menjadi satu kesatuan yang dibutuhkan, sejalan dengan makin padatnya aktivitas.


Pergerakan orang dan pergerakan barang, terutama dari dan ke Minahasa Utara, apalagi menjelang penyiapan beroperasinya berbagai usaha perekonomian di masyarakat. 



Kehadiran Maritime Logistik Hub Corner United Cities and Local Governments Asia Pasific, akan menaikan gairah dan tensi usaha maritime di Sulawesi Utara.


Hal ini akan membuka inter-koneksi dengan daerah lain, secara nasional maupun internasional, dibidang maritime maupun bidang lainnya.


×
Berita Terbaru Update