Notification

×

Iklan

Iklan

Ini yang di Sampaikan Bupati Joune Ganda dalam Apel Rutin ASN Pemkab Minut

Senin, 10 Juni 2024 | 13:30 WIB Last Updated 2024-06-11T03:38:05Z


MINUT KOMENTAR-Senin (10/06/2024), Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menggelar Apel pagi yang di ikuti oleh ASN di lingkup Pemkab Minut.


Apel pagi rutin yang di laksanakan di halaman kantor Pemkab Minut itu, di pimpin langsung oleh Bupati Joune Ganda. SE. MAP. MM. MSI.


Dalam sambutannya, Bupati pilihan rakyat Minahasa Utara itu, menyampaikan pentinnya disiplin dalam tugas di masing-msing OPD.


Terlebih khusus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat."Berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, dengan tetap mengacu pada aturan yang ada,"Imbau suami tercinta dari Ny. Rizya Natasha Ganda Davega ini.


Bagian penting yang di sampaikan Bupati dalam Apel itu adalah, mengajak kepada seluruh ASN untuk mengucap syukur kepada Tuhan. 


"Mari kita sama-sama mengucap syukur kepada Tuhan, karena hanya oleh perkenanNya kita boleh melaksanakan UCLG ASPAC dengan baik. Terima kasih juga kepada semua perangkat dan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan itu,"ungkap Bupati.


Lebih jauh di sampaikan Bupati,

 pertemuan United Cities and Local Government Asia Pacific (UCLG ASPAC) Executive Bureau Meeting sudah terlaksana dengan baik.


"Sukses melaksanakan kegiatan pariwisata tingkat dunia di Likupang tanggal 5 hingga 7 Juni, adalah kebanggaan kita bersama,"kata Joune Ganda yang kembali dicalonkan sebagai Bupati Minut berpasangan dengan Kevin Lotulung.


Bupati berpendapat, kegiatan bernama UCLG ASPAC mungkin hanya 1 kali dalam 50 tahun, baru bisa kembali di laksanakan oleh daerah yang sudah pernah melaksanakannya.



Oleh karena itu, berbanggalah kita sebagai warga dan ASN Minahasa Utara yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan tersebut.


"Tetap semangat dan jaga kesehatan, untuk menatap masa depan dengan penuh pengharapan untuk menciptakan Kabupaten Minahasa Utara yang lebih baik kedepan,"tandas Bupati yang ramah dan di kenal akrab dengan insan pers ini.


Jose

×
Berita Terbaru Update