Notification

×

Iklan

Iklan

FDW Ikut Rapat Pemantauan Tindak Lanjut Rekomendasi BPK

Selasa, 11 Juni 2024 | 04:26 WIB Last Updated 2024-06-10T20:26:28Z

 


AMURANG KOMENTAR - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH, menghadiri kegiatan Pemantauan Tindak Lanjut Atas Rekomendasi Hasil Pemeriksaan dan Penyelesaian Ganti Kerugian Daerah Semester I Tahun 2024 yang digelar BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Senin (10/6/2024), yang bertempat di Grand Kawanua Novotel Manado.

Dalam Kesempatan tersebut Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw menyampaikan bahwa agar catatan atau rekomendasi dari BPK harus menjadi perhatian penting dari Kepala Daerah juga instansi terkait.

Wabup SK (sapaan akrabnya) juga menekankan bahwa, untuk penyelesaian rekomendasi dan ganti rugi harus jadi fokus bersama.

Beliau mengatakan pula bahwa, Pejabat juga diminta tidak melakukan tugas luar sebelum penyelesaian rekomendasi atau ganti rugi.

Lebih jauh Steven Kandouw mengapresiasi pihak BPK RI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sekaligus memberi solusi untuk penyelesaian rekomendasi ataupun ganti rugi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Sulawesi Utara Steve Kepel, ST, M.Si, Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulut Dr. Arief Fadillah, MM, CSFA, Inspektur Daerah Provinsi Sulut, para Bupati dan Wali Kota, para Sekda Kabupaten dan Kota, dan Inspektur Daerah Kabupaten dan Kota se-Provinsi Sulut, serta Direktur Utama Bank SulutGo. Sementara Bupati Minsel didampingi oleh Sekretaris Daerah, Inspektur Daerah bersama Jajaran dan Plt. Kepala Dinas Kominfo. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update