Notification

×

Iklan

Iklan

193 Siswa SMP Negeri 12 Bitung Tamat Sekolah, Harapan Guru jadilah Sukses Dan Membanggakan

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:52 WIB Last Updated 2024-06-11T02:52:13Z



BITUNG KOMENTAR - Sebanyak 193 siswa Kelas IX SMP Negeri 12 Bitung  Tahun Ajaran 2023/2024, menerima Surat kelulusan atas penamatan sekolah SMP, dikompleks Halaman STISIPOL Merdeka Manado, di Bitung Senin (10/6).



Gelaran acara yang diprakarsai oleh orang tua siswa tersebut, berlangsung khidmat dan berbeda dari tahun sebelumnya.



Kepala Sekolah SMP Negeri 12 Bitung, Drs Iwan Iksan M,AP mengatakan, Keberhasilan dan tidak berhasil adalah satu pasangan, jika pun berhasil itu merupakan suatu kembanggaan untuk kami dan kita semua. 



"Jadi anak-anakku Bagi kami guru-guru tidak ada kebanggaan lain selain melihat anak-anaknya sukses, sebab jika kalian sukses orang tua kalian pasti bangga", tandasnya.





Pada kesempatan sambutan, Iwan  berpesan bahwa penamatan bukan akhir dari kelulusan. masih cukup panjang perjuangan siswa. Karena itu  persiapkan dari sekarang, semoga jadi sukses dan buatlah orang tua bangga.



"Persiapkan diri kalian dengan baik, untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya, kami keluarga besar tetap mendoakan kalian semua semoga makin sukses dan dapat membanggakan orgtua kalian", ucapnya.



Turut hadir dalam penamatan,  President 5 Perisai sekaligus Tim Percepatan Kota Bitung Leonardo Axel Galatang, Dinas Pendidikan yang diwakili oleh kabid GTK Drs. jonly Poli, M.Pd, Camat Girian Kader Jumading, S.Sos ,Lurah girian indah Topsyn janis, S.Sos, Kepala SMP Negeri 12 Bitung Drs.Iwan Iksan MAP, Pengawas pendidikan kristen Kemenag Bitung Pdt.Hansye Wola,S.Th M.Pd.k. staff guru serta ortu bersama siswa. (**).
×
Berita Terbaru Update