Notification

×

Iklan

Iklan

"EBM-UCLG ASPAC LTF 2024" Bupati Joune Ganda Pimpin Rapat Bersama Delegasi Guangzhou

Rabu, 05 Juni 2024 | 17:59 WIB Last Updated 2024-06-05T16:19:04Z


MINUT KOMENTAR- Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE. MAP.MM. M.Si memimpin rapat sesi pertama dengan delegasi dari Guangzhou bertempat  di Paradise Hotel Likupang. 



Dalam rapat sesi pertama itu,  para delegasi memberikan informasi yang komprehensif mengenai Guangzhou dengan memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (Al). 



Delegasi dari kota Guangzhou, memaparkan menganai perkembangan kota, dengan harapan, seluruh  anggota UCLG ASPAC berkenan mengunjungi kota mereka.



Selain itu, juga di paparkan berbagai strategi pembangunan kota, termasuk cara membangun komunitas dengan memanfaatkan teknologi modern.


Menariknya, teknologi yang digunakan dalam pembangunan kota Guangzhou juga di sampaikan dalam rapat tersebut.




Mereka berharap, daerah-daerah yang terdaftar sebagai anggota UCLG ASPAC dapat bertukar informasi, sekaligus menjalin kerjasama dengan pemerintah lokal di Guangzhou, dan berkenan mengadopsi praktik-praktik terbaik dan mengikuti perkembangan terbaru.



Bupati Joune Ganda dalam kesempatan itu, berkenan menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh delegasi UCLG ASPAC. 



Bupati berharap, seluruh peserta dapat mengikuti rangkaian kegiatan UCLG ASPAC dengan baik dan mendapatkan manfaat yang maksimal. 


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan selamat datang. Selamat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan UCLG ASPAC. 


Bupati berharap, kegiatan ini,  dapat memperkuat kerja sama antar anggota dan membuka peluang baru untuk perkembangan yang lebih baik di masa mendatang. 



Rapat sesi pertama, juga dihadiri oleh Presiden UCLG ASPAC, Mr. Dakila Carlo Cua, Sekretaris Jenderal UCLG ASPAC, Mrs. Bernadia Tjandra Dewi, beserta anggota dan delegasi UCLG ASPAC lainnya. 


jose

×
Berita Terbaru Update