Notification

×

Iklan

Iklan

BPPD Bitung Apresiasi Prestasi Tim Kolintang Tarsier Cute SMP 7 Bitung

Minggu, 09 Juni 2024 | 01:36 WIB Last Updated 2024-06-08T17:36:12Z

 



BITUNG KOMENTAR, Pemerintah Kota Bitung menunjukan apresiasi yang positif atas raihan Tim Tarsier Cute dari SMP Neg. 7 Bitung, pemenang harapan 3 pada lomba kolintang tingkat umum, dalam gelaran event likupang Tourism Festifal, yang berlangsung di Kabupaten Minahasa Utara. 


Hal ini disampaikan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Bitung, lewat unsur Penentu kebijakan dan unsur pelaksana, yang memberikan ucapan pada tim kolintang dibawah pelatihan dirigen Faisal Rumokoy tersebut. 


Melalui Akun Resmi BPPD Bitung, Ketua Unsur kebijakan dan Penentu BPPD H. Alvi Pongoh mengucapkan selamat dan sukses Kepada Tim Tarsier Cute dari SMP NEGERI 7  Bitung sebagai Juara Harapan 3 pada Lomba Kolintang Tingkat Umum dalam event Likupang Tourism Festival 2024.


Pemerintah menurut H. Alvy Pongoh, Bangga TIM Tarsier Cute bisa tampil dengan baik dan mampu bersaing dengan Tim Kolintang Senior yang telah banyak pengalaman bertanding. 


Dia berharap, tim Tetap dan terus semangat kepada Generasi Muda Kota Bitung untuk melestarikan Seni Budaya Musik Kolintang. 


Seperti diketahui, Tim kolintang Tarsier Cute SMP 7 Bitung, berhasil unjuk gigi dalam festifal internasional yang bertujuan mempromosikan pariwisata daerah nyiur melambai, yang berlangsung di Minahasa Utara. 


Prestasi ini dinilai spektakuler, karena Tim kolintang baru terbentuk, namun mampu bersaing dengan Tim papan atas daerah lain, bahkan menyisihkan puluhan peserta berpengalaman lainnya. ***.

×
Berita Terbaru Update