Notification

×

Iklan

Iklan

BM-UCLG-ASPAC-LTF, Bupati Joune Ganda Sambut Kedatangan Delegasi Korea Selatan

Selasa, 04 Juni 2024 | 19:00 WIB Last Updated 2024-06-05T01:51:20Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Joune Ganda. SE. MAP. MM. M.Si, menyambut  kedatangan delegasi dari Korea Selatan yakni, Wakil Walikota Andong.

di ruang kerjanya, lantai dua kantor Bupati.



Bupati menyampaikan Apresiasi atas kehadiran dan kontribusi di Bereau Meetin UCLG ASPAC Likupang & Likupang Tourism Festival (BM-UCLG-ASPAC-LTF) 2024.



Pada bagian lain, Bupati Joune Ganda menyatakan, sangat terkesan dengan pengetahuan dan pengalaman luas yang di miliki Wakil Walikota Andong.



Bupati mengakui bahwa berbagai masukan serta ide-ide cemerlang dalam forum UCLG ASPAC, telah memberikan sumbangsih yang signifikan dalam memperkaya diskusi dan merumuskan strategi bersama untuk memajukan kota-kota di kawasan Asia Pasifik.



Bupati secara terang-terangan memuji

Keterlibatan Pemerintah Kota Andong dalam kegiatan Likupang Tourism Festival 2024.


Tidak kalah pentingnya kata Bupati JG,  dukungan dan partisipasi  mempromosikan keindahan alam, budaya, dan kekayaan kuliner Likupang kepada wisatawan domestik dan mancanegara. 


"Kami yakin bahwa kontribusi Anda di kedua acara tersebut akan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi Minahasa Utara dan kawasan Asia Pasifik secara keseluruhan,"kata Bupati dihadapan Wakil Walikota Andong dan rombongan.


×
Berita Terbaru Update