Notification

×

Iklan

Iklan

"Walikota Tomohon Sampaikan Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Nasional"

Senin, 20 Mei 2024 | 07:28 WIB Last Updated 2024-05-19T23:28:57Z


TOMOHON KOMENTAR – Walikota Tomohon, Caroll J. A. Senduk SH, melalui Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon, Novi A. H. Politon SE, MM, mengucapkan selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-116. Senin (20/05)


Dalam kesempatan ini, Walikota Caroll J. A. Senduk SH menyampaikan pesan penuh semangat untuk seluruh masyarakat Tomohon.


"Hari Kebangkitan Nasional merupakan momentum penting bagi kita semua untuk mengenang perjuangan para pahlawan dan meresapi nilai-nilai kebangsaan," ujarnya.


Melalui Kepala Dinas Kominfo, Novi A. H. Politon SE, MM, Walikota juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus bersatu dan bekerja keras demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.


"Mari kita bangkit bersama, bekerja sama, dan berinovasi untuk kemajuan bangsa. Semoga semangat kebangkitan ini dapat membawa kita pada pencapaian yang lebih besar di masa depan," tambah Novi.


Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei ini mengusung tema "Bangkit Untuk Indonesia Emas", yang mencerminkan aspirasi dan tekad bangsa Indonesia untuk mencapai kejayaan di masa mendatang.


Pemerintah Kota Tomohon berkomitmen untuk terus mendukung dan mendorong berbagai program pembangunan guna mencapai tujuan tersebut.


Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116. Bangkitlah, untuk Indonesia Emas!

×
Berita Terbaru Update