Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Tomohon Caroll Senduk Berikan Penghiburan di Rumah Duka Ibu Agustina Tijow

Kamis, 16 Mei 2024 | 12:39 WIB Last Updated 2024-05-16T04:39:45Z


TOMOHON KOMENTAR – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH, melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhumah Ibu Agustina Tijow dalam keluarga Koyongian-Tijow. Kunjungan belasungkawa ini dilakukan di kediaman keluarga yang berlokasi di Kelurahan Woloan Satu Utara, Kecamatan Tomohon Barat. Kamis (16/05)


Almarhumah Ibu Agustina Tijow tutup usia pada umur 76 tahun, 8 bulan, dan 23 hari. Kepergian beliau meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar, terutama suami, anak-anak, dan cucu-cucu yang sangat kehilangan sosok panutan dalam keluarga.


Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tomohon menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam.


"Atas nama pribadi Keluarga Senduk-Karundeng dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, saya menyampaikan turut berdukacita yang dalam bagi segenap keluarga besar, terutama suami, anak-anak, dan cucu-cucu atas meninggalnya Almarhumah Ibu Agustina Tijow dalam keluarga Koyongian-Tijow. Kita ketahui bersama bahwa almarhumah tentunya merupakan sosok panutan bagi keluarga. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan penghiburan dalam iman dari Tuhan," ujar Walikota Tomohon.


Kepergian Ibu Agustina Tijow menjadi kehilangan besar bagi keluarga dan komunitas di sekitarnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan penghiburan dalam menghadapi masa-masa sulit ini.

×
Berita Terbaru Update