Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk Melayat ke Rumah Duka Ibu Beatrix Elsje Pitoy

Selasa, 28 Mei 2024 | 07:11 WIB Last Updated 2024-05-27T23:11:36Z


TOMOHON KOMENTAR – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhumah Ibu Beatrix Elsje Pitoy dalam keluarga Johar-Pitoy. Acara melayat ini berlangsung di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan pada Senin 27 Mei 2024.


Almarhumah Ibu Beatrix Elsje Pitoy tutup usia pada 80 tahun 25 hari. Dalam kesempatan tersebut, Walikota Caroll Senduk menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam.


"Atas nama pribadi Keluarga Senduk-Karundeng dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, kami menyampaikan turut berdukacita yang dalam bagi segenap keluarga besar, terutama suami, anak-anak, dan cucu-cucu atas meninggalnya Almarhumah Ibu Beatrix Elsje Pitoy dalam keluarga Johar-Pitoy. Kita ketahui bersama bahwa almarhumah merupakan sosok panutan bagi keluarga. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan penghiburan dalam iman dari Tuhan," ungkap Walikota Tomohon.


Acara melayat ini dihadiri oleh keluarga besar, kerabat, serta masyarakat setempat yang turut berbela sungkawa atas kepergian almarhumah. Suasana haru menyelimuti rumah duka, namun dukungan dari berbagai pihak diharapkan dapat memberikan kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan.

×
Berita Terbaru Update