Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Tomohon Hadiri Peringatan Ulang Tahun ke-59 Pdt. Esther J. A. Dengah M.Th

Selasa, 28 Mei 2024 | 07:16 WIB Last Updated 2024-05-27T23:16:57Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon, Caroll J. A. Senduk SH, menghadiri peringatan ulang tahun ke-59 Pdt. Esther J. A. Dengah M.Th yang diadakan di kediaman Pdt Rumokoy - Dengah di Kelurahan Tumatangtang. Acara ini berlangsung pada hari Senin, 27 Mei 2024, dengan penuh sukacita dan kebersamaan.


Dalam sambutannya, Walikota Caroll J. A. Senduk SH, menyampaikan ucapan selamat dan harapan terbaik kepada Pdt. Esther J. A. Dengah M.Th.


"Selaku pribadi, keluarga, dan atas nama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-59 kepada Ibu Pendeta Esther J. A. Dengah M.Th. Ini merupakan anugerah besar dari Tuhan yang patut kita syukuri," ujarnya.


Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan jemaat setempat. Khadim dalam ibadah syukur ini adalah Pdt. Moudy Pangalila S.Th, sementara Pendeta Jemaat, Pdt. Elisabeth Pangau M.Th, juga turut hadir memberikan doa dan dukungannya.


Peringatan ulang tahun ini menjadi momen berharga untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara warga Tomohon, serta sebagai ungkapan syukur atas berkat dan anugerah Tuhan yang terus mengalir dalam kehidupan Pdt. Esther J. A. Dengah M.Th.

×
Berita Terbaru Update