Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Caroll Senduk Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-60 Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina

Selasa, 28 Mei 2024 | 07:06 WIB Last Updated 2024-05-27T23:06:52Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon, Caroll J. A. Senduk SH, menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-60 Ketua BPMS GMIM, Pdt. Hein Arina, Th.D. Acara syukur ini dilaksanakan di kediaman keluarga Arina-Suoth pada hari Senin, 27 Mei 2024.


Dalam sambutannya, Walikota Tomohon menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pdt. Hein Arina.


"Selamat ulang tahun yang ke-60 kepada Pendeta Hein Arina. Semoga berkat dan rahmat Tuhan senantiasa melimpah dalam kehidupan dan pelayanan. Semoga Tuhan memberikan kesehatan, kekuatan, dan kebahagiaan yang melimpah dalam setiap aspek kehidupan. Dan kiranya Tuhan terus memberkati dan menyertai dalam setiap langkah dan pelayanan. Tuhan memberkati Pendeta dan keluarga," ujar Caroll J A Senduk SH.


Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting lainnya, termasuk Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M, serta Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dan Rektor Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) beserta jajaran.


Suasana penuh kebersamaan dan rasa syukur menghiasi perayaan ulang tahun ini, menandakan eratnya hubungan antar tokoh masyarakat dan pemimpin daerah dalam mendukung pelayanan dan kehidupan umat.

×
Berita Terbaru Update