Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Caroll J. A. Senduk SH, Ucapkan Selamat Memperingati Kenaikan Yesus Kristus Ke Surga

Kamis, 09 Mei 2024 | 08:36 WIB Last Updated 2024-05-09T00:36:53Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon, Caroll J. A. Senduk SH, dengan tulus mengucapkan selamat memperingati Kenaikan Yesus Kristus ke Surga kepada seluruh umat Kristiani yang merayakan peristiwa penting ini. Dalam rangkaian perayaan Kenaikan Yesus Kristus, Walikota Senduk mengajak masyarakat untuk merenungkan pesan keselamatan dan damai yang dibawa oleh ajaran-Nya. Kamis (09/05)


Dalam kesempatan ini, Walikota Senduk juga mengutip ayat Markus 16:19 yang menyatakan, "Setelah Tuhan Yesus selesai berbicara kepada mereka, Ia terangkat ke surga, lalu duduk di sebelah kanan Allah." Hal ini menjadi pengingat akan kebesaran dan kasih Allah yang mengutus Yesus Kristus untuk menebus dosa-dosa umat manusia.


Perayaan Kenaikan Yesus Kristus menjadi momen refleksi dan penghayatan akan nilai-nilai keimanan bagi umat Kristiani di Tomohon maupun di seluruh dunia. Walikota Senduk berharap semangat kebersamaan dan perdamaian akan terus menguatkan hubungan antarumat beragama serta memperkokoh persatuan dalam menjaga keharmonisan kota Tomohon.


Walikota Senduk, juga turut mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi melindungi diri sendiri dan orang-orang di sekitar.


"Ketika merayakan peristiwa keagamaan, mari kita juga berkomitmen untuk melindungi kesehatan bersama dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku," ujarnya.


Dengan kesadaran dan kerjasama yang tinggi dari seluruh masyarakat, diharapkan perayaan Kenaikan Yesus Kristus dapat berlangsung dengan aman dan damai, sambil tetap menjaga kesehatan diri dan orang lain. Semoga semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menjaga protokol kesehatan terus menguatkan hubungan antarwarga Tomohon


Selamat memperingati Kenaikan Yesus Kristus ke Surga, semoga keberkahan dan kasih-Nya senantiasa menyertai kita semua.

×
Berita Terbaru Update