Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Caroll Senduk Hadiri Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus dan Hari Persatuan Wanita/ Kaum Ibu Sinode GMIM Wilayah Tomohon Satu

Kamis, 09 Mei 2024 | 19:13 WIB Last Updated 2024-05-09T11:13:58Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH, menghadiri ibadah Hari Kenaikan Yesus Kristus yang dirangkaikan dengan Hari Persatuan Wanita/ Kaum Ibu Sinode GMIM Wilayah Tomohon Satu. Acara tersebut juga memasukkan pembukaan Lomba Hari Persatuan Wanita/ Kaum Ibu Sinode GMIM Wilayah Tomohon Satu dan sosialisasi Badan Penyelenggara Sosial Tenaga Kerja Tahun 2024. Bertempat di Jemaat GMIM "ELOHIM" Kolongan 1, ibadah ini dipimpin oleh Pdt. Vanny Arina Suoth M.Th, yang juga menjabat sebagai Ketua KKPGA Sinode GMIM.


Dalam sambutannya, Walikota Senduk menyampaikan apresiasi atas kesempatan untuk merayakan Hari Persatuan Wanita / Kaum Ibu dan Hari Kenaikan Yesus Kristus. Dia mengakui peran penting wanita dan kaum ibu dalam masyarakat, serta menyatakan rasa syukur atas dukungan yang mereka berikan terhadap program-program pemerintah dan gereja. Walikota juga memberikan sumbangan sebesar 10 Juta Rupiah untuk pembangunan gereja sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi wanita dan kaum ibu dalam memperkuat kehidupan rohani di Kota Tomohon.




Selain itu, Walikota secara resmi membuka Lomba Hari Persatuan Wanita / Kaum Ibu Sinode GMIM Wilayah Tomohon Satu dan menyampaikan informasi tentang program BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2024. Sebanyak 17.900 orang di Kota Tomohon telah terdaftar dalam program ini, yang memberikan bantuan finansial kepada keluarga dalam berbagai situasi, seperti resiko kematian, dengan menyisihkan dana sebesar Rp. 16.800 perbulan.


Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat, termasuk Ketua WKI Sinode GMIM, Ketua WKI Rayon Tomohon, Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Kapolres Tomohon, Ketua WKI Wilayah Tomohon Satu, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, serta sejumlah jajaran pemerintah kota dan jemaat GMIM Elohim Kolongan 1.

×
Berita Terbaru Update