Notification

×

Iklan

Iklan

Terlibat Tawuran. Tarsius Kembali Amankan 3 Pelaku

Jumat, 03 Mei 2024 | 11:37 WIB Last Updated 2024-05-03T03:37:40Z


BITUNG, Komentar.co.id - Tim Tarsius Presisi Polres Bitung menangkap para pelaku yang diduga sering melakukan tawuran di komplex antara Pasar Tua dan Parigi Tofor.


"Tim menangkap 3 pelaku pada hari Rabu, 1 Mei 2024, sekitar pukul 02.30 Wita, di depan Pertamina Kelurahan Bitung Tengah," kata Kasi Humas Polres Bitung Iptu Iwan Setiyabudi.


Ketiga pelaku yang diamankan yaitu remaja pria berinisial masing-masing, BD (17), RT (14) dan AI (15). Mereka diamankan berdasarkan laporan dari warga.


"Saat melakukan patroli, Tim mendapatkan laporan dari warga terkait aksi sekelompok remaja yang akan melakukan tawuran. Tim kemudian mendapati sekelompok anak muda sedang nongkrong mengkonsumsi miras serta lem ehabond," lanjutnya.


Tim langsung melakukan pemeriksaan badan dan di seputaran tempat mereka nongkrong dan akhirnya berhasil mendapati senjata tajam jenis panah wayer yang disembunyikan di selokan dan di dekat tempat sampah.


"Dari hasil interogasi singkat, kedua remaja mengaku  mengakui panah wayer tersebut adalah milik mereka dan dipakai saat melakukan penyerangan di komplex pasar tua pada hari Senin, 30 April 2024. Sedangkan pelaku lainnyq melakukan penyerangan dengan menggunakan mercon," kata Iwan.


Saat ini ketiga pelaku bersama barang bukti 3 pelontar dan 6 anak panah wayer sudah diamankan di Mako Polres Bitung.****

×
Berita Terbaru Update