Notification

×

Iklan

Iklan

SITORUS : Hindari Pelanggaran Sayangi Keluargamu Selalu Bersyukur Tetap Semangat

Selasa, 28 Mei 2024 | 17:20 WIB Last Updated 2024-05-28T09:20:55Z

 


AMURANG KOMENTAR - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memimpin apel pagi jam pimpinan, Selasa (28/05/2024).

Apel pagi dihadiri Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, MH; para pejabat utama, perwira, ASN dan brigadir jajaran.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel ingatkan jajaran terkait agenda besar kedepan diantaranya menyambut Hari Bhayangkara, kesiapan pengamanan Pilkada 2024 serta meminta jajaran untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Dalam waktu dekat kita akan merayakan Hari Bhayangkara, diakhir tahun ini juga ada agenda penting yakni pengamanan Pilkada 2024. Semuanya harus disiapkan dengan baik, jangan apa adanya. Terus tingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, ciptakan rasa aman dan nyaman guna memelihara stabilitas kamtibmas," ujar Kapolres.

Diakhir arahannya, Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; kembali mengingatkan personel jajaran untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun serta senantiasa menyayangi keluarga. "Sayangi keluarga, hargai pengorbanan istrimu. Tidak ada yang sempurna, tidak ada yang abadi. Selalu bersyukur dan tetap semangat,"pesan Kapolres. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update