Notification

×

Iklan

Iklan

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Melayat ke Rumah Duka

Rabu, 15 Mei 2024 | 15:40 WIB Last Updated 2024-05-15T07:40:08Z


TOMOHON KOMENTAR - Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, SE, ME, mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw, dalam kunjungan melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhum Bapak Petrus Jansen Sangi. Kunjungan ini berlangsung di rumah duka yang terletak di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan. Rabu (15/05)


Almarhum Bapak Petrus Jansen Sangi dikenal sebagai ayah mertua dari Wakil Walikota Tomohon periode 2021-2024, Bapak Wenny Lumentut, S.E. Kepergian beliau meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar Sangi-Polii dan masyarakat sekitar.


Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon, Drs. Johny Runtuwene, DEA., beserta para anggota DPRD Kota Tomohon lainnya. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Drs. O. D. S. Mandagi, MAP., juga hadir untuk memberikan dukungan dan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.


Kehadiran para pejabat dan tokoh masyarakat ini menunjukkan solidaritas dan rasa empati yang mendalam terhadap keluarga yang berduka. Mereka memberikan doa serta dukungan moral agar keluarga Almarhum diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi masa sulit ini.

×
Berita Terbaru Update