Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Caroll Senduk Sampaikan Belasungkawa Mendalam atas Wafatnya Bapak Arie Ventje Supit

Rabu, 15 Mei 2024 | 15:46 WIB Last Updated 2024-05-15T07:46:24Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, SH, melayat ke rumah duka di Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara, atas meninggalnya Almarhum Bapak Arie Ventje Supit yang tutup usia pada 72 tahun, 1 bulan, dan 8 hari. Rabu (15/05)


Dalam suasana haru, Walikota Caroll J. A. Senduk SH, menyampaikan ungkapan belasungkawa mendalam kepada keluarga besar Supit-Lasdi.


"Kami selaku pribadi, keluarga Senduk-Karundeng, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan turut berdukacita yang dalam bagi segenap keluarga besar, terutama istri, anak-anak, dan cucu atas meninggalnya Almarhum Bapak Arie Ventje Supit. Kita ketahui bersama bahwa almarhum merupakan teladan bagi keluarga. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan penghiburan dalam iman dari Tuhan," ujar Walikota.


Kehadiran Walikota dan jajaran pemerintah kota menunjukkan empati dan solidaritas yang tinggi, memberikan dukungan moral bagi keluarga yang ditinggalkan.


Kepergian Almarhum Bapak Arie Ventje Supit meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat, namun semoga keluarga besar Supit-Lasdi diberikan kekuatan dalam menghadapi masa duka ini.

×
Berita Terbaru Update