Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Kota Tomohon Bersihkan Landasan Bandara

Rabu, 01 Mei 2024 | 20:38 WIB Last Updated 2024-05-01T12:38:57Z


TOMOHON KOMENTAR - Pemerintah Kota Tomohon di bawah kepemimpinan Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH, turut serta dalam upaya membersihkan landasan Bandara Sam Ratulangi Manado dari debu vulkanik yang berasal dari Gunung Ruang. Langkah ini diambil dengan mengerahkan armada damkar. Rabu (1/5/2024).


Menurut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon, J. S. T Pandeirot SPd MM, pihaknya telah melakukan penyiraman dan pembersihan debu vulkanik yang menutupi permukaan landasan Bandara Sam Ratulangi Manado.


"Pemerintah Kota Tomohon turut serta dalam upaya ini atas petunjuk langsung dari Walikota Tomohon, sebagai bagian dari komitmen kami untuk membantu pembersihan landasan bandara demi menjaga keselamatan penerbangan. Semoga langkah ini memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat," ujar Pandeirot.


Upaya bersih-bersih ini menunjukkan koordinasi antarlembaga yang kuat dalam menghadapi dampak bencana alam serta kesadaran akan pentingnya keselamatan penerbangan bagi masyarakat.

×
Berita Terbaru Update