Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Leleko Gelar Sosialisasi Evaluasi Desa dan Penilaian Lomba Desa

Rabu, 08 Mei 2024 | 07:30 WIB Last Updated 2024-05-07T23:30:46Z


MINAHASA KOMENTAR-Pemdesa Leleko yang di pimpin Kumtua Poula Vonny Kindangen, Gelar Sosialisasi Evaluasi Tingkat Perkembangan Di Desa Tahun 2024,Dan ikuti dengan Penilaian Lomba desa, yang di Laksanakan Di kantor desa Leleko Kecamatan Remboken kabupaten Minahasa. Selasa 07/05/2024.


Dalam kegiatan tersebut Di Mulai dengan Penilaian Lomba desa, dalam hal ini Pemerintah kecamatan Remboken melakukan peninjauan langsung mulai  dari Jaga 1, Jaga 2,Jaga 3, Dan berakhir di Jaga 4.


Dan Penilaian Lomba desa kali ini dimulai dari Pemeliharaan lingkungan atau jaga , Penilaian kebersihan, Penataan di setiap Jaga itu Sendiri.


Camat Remboken Victor Sengke mengatakan hal hal terkait Kebersihan dan pemeliharaan desa di desa Leleko mulai terlihat tertata dengan rapi. Tutur Sengke.


Selanjutnya hukum tua desa Leleko Poula Vonny Kindangen berterima kasih kepada

Pemerintah kecamatan Remboken,

Kami selaku tuan rumah desa Leleko bisa diadakan kegiatan evaluasi tingkat Perkembangan desa atau sudah bisa mengikuti kegiatan ini. Ucap Kindangen.


Turut hadir dalam kegiatan hadir Camat Remboken Victor Sengke SE, bersama seluruh staf kecamatan Remboken, Hukum tua desa leleko Poula Vonny Kindangen.

Tokoh -tokoh masyarakat, dan seluruh perangkat desa Leleko.

Joubert Pangau Ketua BPD Badan Permusyawaratan desa Desa Leleko.(Moris)

×
Berita Terbaru Update