Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Joune Ganda Kembali Duet dengan Wabup Kevin Lotulung, di Pilkada Serentak 2024

Rabu, 08 Mei 2024 | 09:10 WIB Last Updated 2024-05-08T01:21:34Z

 

MINUT KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda. SE. MAP. MM. M.Si dan Wakil Bupati  Kevin Wiliam Lotulung(JGKWL) kembali di sandingkan untuk mengikuti Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara pada Pilkada serentak 2024 mendatang.


Keduanya kembali di usung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indononesia Perjuangan PDIP Sulawesi Utara Olly Dondokambey. 


Joune Ganda dan Keven Lotulung, di tetapkan lewat Rapat Koordinasi bersama seluruh jajaran pengurus. Keduanya di tetapkan pada hari, Selasa (07/05/2024), di Kantor DPD PDIP di  Jalan Soekarno Kabupaten Minut.



Rapat Koordinasi di pimpin oleh Ketua PDIP Sulut Olly Dondokambey di dampingi Wakil Ketua Steven Kandouw dan Sekretaris Reza Rumambi.




Sebelumnya beredar kabar dalam rapat tersebut akan di serahkan SK Penetapan Cagup dan Cawagup. Karena ada kendala teknis, SK untuk Cagub belum di sampaikan kepada media.


Ditemui usai acara, Dondokambey menyebutkan keputusan DPP, kepala daerah di Kota dan Kabupaten wajib diusung kembali.



Joune Ganda di temui terpisah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD-PDIP dan jajaran.

'Terima kasih atas kepercayaan ini. Terima kasih Ketua DPD PDIP Olly Dondokambey dan jajaran,"tandas kader terbaik PDIP Sulut ini.


Jogan

 


×
Berita Terbaru Update