Notification

×

Iklan

Iklan

Pawai Spektakuler Peringati Hardiknas 2024 di Kota Tomohon

Selasa, 07 Mei 2024 | 19:24 WIB Last Updated 2024-05-07T11:24:27Z


TOMOHON KOMENTAR - Kota Tomohon meriah dengan pawai megah dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun ini. Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh peserta pawai yang terdiri dari siswa-siswi tingkat SD, SMP, dan SMA, para kepala sekolah, guru, serta dukungan dari orang tua siswa. Selasa (07/05)


"Wujud semangat Hardiknas tahun 2024, kami memperkuat Tomohon sebagai kota pendidikan yang menghasilkan sumber daya manusia unggul, baik di tingkat nasional maupun internasional," ujar Walikota Caroll Senduk.


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dr. Juliana Dolvin Karwur M.Kes M.Si, menambahkan bahwa pawai Hardiknas 2024 merupakan bagian dari instruksi Wali Kota untuk menjaga tradisi Kota Tomohon dalam bidang pendidikan.


"Antusiasme dari semua pihak, baik dari kalangan pendidikan maupun masyarakat, merupakan hal yang patut disyukuri dalam perayaan Hardiknas tahun ini," ungkapnya, didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Simon Petrus Kilis S.Pd.


Dengan diikuti oleh 68 SD, 24 SMP, dan 10 SMA, setiap sekolah mempromosikan prestasi dan kegiatan ekstrakurikuler unggulannya, mulai dari pramuka, marching band, tarian budaya, musik bambu, tata boga, IT, dan masih banyak lagi. Acara ini menegaskan komitmen Kota Tomohon dalam mengembangkan potensi pendidikan dan bakat siswa-siswinya.

×
Berita Terbaru Update