Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat BACIRITA Polsek Amurang Bersama Perangkat Desa Lopana Satu Dengarkan Masukan Kritikan Dan Saran

Jumat, 31 Mei 2024 | 12:11 WIB Last Updated 2024-05-31T04:14:37Z

 


AMURANG KOMENTAR - Polres Minsel melalui Kapolsek Amurang Iptu Steven Pitoy bersama Waka Polsek dan kanit,melaksanakan program “Jum’at Bacirita” yang kali ini sasarannya adalah Hukum tua Desa Lopana Satu dan perangkat desa Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minsel. Jum’at, (31/05/2024).

Program Jum’at Bacirita merupakan salah satu upaya pembinaan Polri dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan perangkat desa terkait situasi kamtibmas di desa Lopana Satu.

Hukum tua Desa Lopana Satu,Raynold Maguna menyampaikan rasa Terimahkasi kepada Kapolsek Amurang dan jajarannya, yang mau turun langsung menyambut keluhan warga.

"Hukum tua sangat mengapresiasi kinerja Polsek Amurang dan Bhabinkamtibmas Desa Lopana Satu,yang telah membantu segala kegiatan yang di laksanakan tidak kenal lelah dalam melayani masyatakat."Ucap Maguna..

Perwakilan dari Perangkat Desa Lopana Satu, mengajukan pertanyaan tentang kenakalan remaja,knalpot Brong,keamanan Desa, yang sangat meresahkan,dan berpotensi melakukan hal-hal yang melanggaran hukum.

Kapolsek Amurang Iptu Steven Pitoy menjelaskan bahwa,kami dari Polsek Amurang,akan berupaya membantu semaksimal mungkin.

"Dengan meningkatkan kegiatan Bhabinkamtibmas untuk mendekati dan memberikan pemahaman kepada kelompok remaja dan pemuda,yang miras,motor Racing,dan kenakalanlainya,kami akan meningkatkan pula kegiatan Patroli khususnya malam hari."ucapnya

Turut hadir, Kapolsek Amurang,Iptu Steven Pitoy,Waka polsek Iptu Handri Bagania, S.I.P,Kanit Reskrim Ipda Vicky Tandayu,Hukum tua Lopana Satu Reynold Maguna,dan seluruh prangkat Desa.   (Dotu)


×
Berita Terbaru Update