Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pilkada 2024, KPU Sulut Gandeng Puluhan Awak Media Gelar Rakor

Minggu, 26 Mei 2024 | 21:30 WIB Last Updated 2024-05-27T01:52:16Z


MANADO KOMENTAR-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut) Minggu,(26-5-2014) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Peliputan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024 bersama Awak Media Massa di Hotel Sentra Manado.


Ketua  KPU  Sulut Kenly Poluan mengatakan tujuan pelaksanaan Rakor bersama kawan kawan Media, adalah untuk mencari formula dalam memperbaiki sistem Pelaksanaan Pemilu yang lebih baik disemua tingkatan termasuk bagaimana menghasilkan Pilkada yang lebih demokratis dan berkualitas.


Media sebagai elemen penting dalam bersosialisasi dan Pilar Demokrasi, maka akan lebih baik untuk berkontribusi dalam mensosialisasikan sekaligus mengawal dimulainya tahapan pelaksanaan Pilkada 2024 ini.

“Kita butuh Komitmen bersama secara holistik melakukan perbaikan terhadap sistem politik agar kehidupan demokrasi akan semakin  lebih baik,” sebut Poluan.


Karena, menurutnya subtantif dari pelaksanaan Pemilu dan Pilkada agar kedepan masyarakat lebih cerdas mencari dan memilih Pemimpin serta mampu melahirkan pemimpin yang lebih baik sesuai dengan harapan bersama dalam menghasilkan demokrasi yang berkualitas dan dapat mensejahterakan masyarakat banyak.


Dalam Rakor Media tersebut ikut dihadiri Sekertaris KPU Lucky F Majanto,dan komisioner lainnya seperti 

Salman Sahelangi, Meydi Tinangon, Lanny Oentu dan Awaludin Umbola via vidcon.


Sementara untuk agenda selanjutnya masih akan membicarakan format terkait sistem dan tahapan serta program sosialisasi pada pemberitaan Pilkada yang nantinya akan berakhir pada selasa (28-5-2024). (dax)


×
Berita Terbaru Update