Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil Lobi Bupati Joune Ganda, PUPR Gelontorkan Rp. 23, 651 M untuk Bangun Instalasi PDAM

Kamis, 16 Mei 2024 | 17:02 WIB Last Updated 2024-05-16T09:02:00Z

JOUNE GANDA


MINUT KOMENTAR-Berita gembira bagi masyarakat Kabupaten Minahasa Utara, dimana lewat lobi yang dilakukan oleh Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda. SE. MAP MM. M.Si, Kementerian PUPR menggelontorkan anggaran Rp. 23, 651 miliar untuk di kelolah oleh perusahaan daerah Air Minum (PDAM).


Direktur Utama PDAM Minahasa Utara, Roland Maringka menyambut baik anggaran yang bakal digunakan untuk pembangunan instalasi air bersih.

"Anggaran yang tidak sedikit ini adalah hasil lobi yang dilakukan oleh Bupati Joune Ganda di penghujung periode pemerintahannya untuk masyarakat Likupang Timur, khususnya di area KEK Likupang. Masyarakat di kawasan itu, nantinya akan menikmati air bersih,"jelas Roland Maringka.

Dia mengaku anggaran mega proyek tersebut, adalah salahsatu terobosan Bupati dalam menunjang sarana air bersih di daerah super prioritas pariwisata (SPAM-KSPN Likupang).


“Kita patut memberikan apresiasi kepada Bupati Joune Ganda karena atas lobi yang dilakukan lewat Kementerian PUPR, serta koordinasi yang baik dengan BPPW Sulut, Kabupaten Minahasa Utara bisa mendapatkan jatah pembangunan dari pemerintah pusat yang anggarannya sangat fantastis,”papar Maringka.


Dijelaskannya lagi, anggaran pembangunan instalasi air bersih SPAM-KSPN Likupang akan segera masuk pada tahapan sosialisasi, sebelum memulai pembangunan dimulai.

Jose

×
Berita Terbaru Update