Notification

×

Iklan

Iklan

Caroll Senduk: Pentingnya Fungsi Pengawasan dalam Mewujudkan Good Governance

Senin, 13 Mei 2024 | 20:50 WIB Last Updated 2024-05-13T12:50:03Z


TOMOHON KOMENTAR - Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Audit Kinerja Kependudukan dan Perizinan Tuhun 2024 di Mercure Manado Tateli Beach Resort. Senin (13/04
)


Dalam sambutannya, Walikota Tomohon, Caroll J. A. Senduk SH, menekankan pentingnya fungsi pengawasan dalam mewujudkan Good Governance dan meningkatkan pelayanan publik.


"Pengawasan yang efektif akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah," ungkapnya.


Walikota Senduk juga menyoroti peran Inspektorat Daerah Kota Tomohon dalam pembinaan dan pengawasan terhadap perangkat daerah. Dia mengungkapkan harapannya agar Aparatur Sipil Negara terus meningkatkan kinerja dan prestasi.


Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) di Inspektorat Daerah Kota Tomohon serta melaksanakan audit kinerja bidang perizinan dan kependudukan serta pencatatan sipil.


Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, SE ME, dan perwakilan dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara, Agus Hendraningrat, bersama dengan tim dan para peserta bimtek lainnya.


Walikota Tomohon secara resmi membuka kegiatan tersebut, menandai dimulainya upaya peningkatan kinerja dan pengawasan di Kota Tomohon.

×
Berita Terbaru Update