Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Tomohon Melayat ke Rumah Duka Keluarga Besar Sangi - Polii

Selasa, 14 Mei 2024 | 13:04 WIB Last Updated 2024-05-14T05:04:12Z



TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, SH, didampingi oleh jajaran Pemerintah Kota Tomohon, melayat ke rumah duka atas meninggalnya Alm. Bapak Petrus Jansen Sangi dalam keluarga besar Sangi - Polii. Kegiatan melayat ini berlangsung di Rumah Duka Walian Lingkungan IX. Selasa (14/05)


Almarhum Petrus Jansen Sangi tutup usia pada 86 tahun 11 bulan 24 hari, meninggalkan istri tercinta, Ibu Amelia Polii, serta anak-anak, cucu, dan cicit yang berduka atas kepergiannya.


Dalam sambutannya, Walikota Caroll J.A. Senduk menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas nama pribadi, keluarga Senduk - Karundeng, dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga besar Sangi - Polii, termasuk keluarga Wenny Lumentut - Sangi.


"Atas nama pribadi, keluarga Senduk - Karundeng, dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon, kami menyampaikan turut berdukacita yang dalam bagi keluarga besar Sangi - Polii yang di dalamnya juga bersama Keluarga Wenny Lumentut - Sangi serta keluarga besar yang ada," ujar Walikota.


Beliau juga mengungkapkan, "Pada hari Minggu mendatang tepatnya tanggal 19 Mei 2024, Almarhum akan berulang tahun yang ke-87 tahun. Namun Tuhan berkata lain, Tuhan memanggil Bapak Petrus. Semoga hati keluarga dikuatkan oleh Tuhan yang Maha Kuasa."


Walikota Caroll Senduk turut merasakan kehilangan atas kepergian orang tua dari keluarga besar Sangi - Polii dan suami tercinta dari Ibu Amelia Polii.


"Kami juga tentu merasa kehilangan akan orang tua dari keluarga besar Sangi - Polii dan suami dari ibu yang terkasih Amelia Polii," tambahnya.


Beliau juga mengapresiasi perjalanan hidup almarhum yang diberkati Tuhan hingga mencapai usia perkawinan 50 tahun.


"Sungguh luar biasa juga keluarga ini diberkati Tuhan karena boleh mencapai usia Perkawinan 50 Tahun. Ini merupakan kebesaran kasih sayang Tuhan bagi keluarga besar."


Mengakhiri sambutannya, Walikota Caroll Senduk berharap agar Tuhan terus memberkati dan menguatkan keluarga yang ditinggalkan,


"Kiranya Tuhan terus memberkati dan menguatkan keluarga yang ditinggalkan, istri, anak-anak, serta sanak keluarga." tutupnya.


Dalam kesempatan ini, Walikota secara langsung menyerahkan santunan duka bagi keluarga, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Kota Tomohon.

×
Berita Terbaru Update