Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Joune Ganda Buka Forum Kemitraan Pengelolaan Kerjasama Fasilitas Kesehatan se-Kabupaten Minut

Jumat, 17 Mei 2024 | 22:30 WIB Last Updated 2024-05-18T05:08:44Z


MINUT KOMENTAR-Kegiatan berlebel "Forum Kemitraan Pengelolaan Kerjasama Fasilitas Kesehatan Dengan Pemangku Kepentingan Tingkat Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2024", di laksanaka  pada hari, Jumat (17/05/2024) di Ruang Meeting Room Batunona  The Sentra Hotel Minahasa Utara. 


Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Joune J.E Ganda SE. MAP. MM. M.Si.




Menurut Bupati JG, kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka untuk memperkuat kemitraan dan kolaborasi antara berbagai pemangku kepentingan. Tujuannya adalah melakukan pengelolaan fasilitas kesehatan di wilayah Minahasa Utara.



Bupati berharap kegiatan itu, berdampak pada peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya di Kabupaten Minahasa Utara.


Lewat kegiatan itu, bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama BPJS Kesehatan, yang berkomitmen memberikan pelayanan. Terutama dalam hal perlindungan Kesehatan kepada Masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara.


“Saya berharap akan terus terjalin komunikasi, guna mengakomodir beebagai informasi, dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Bupati.



Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Utama Manado, drg. Betsy Magdalena Orlica RoeRoe dalam pemaparannya, menyentil mengenai peningkatan pelayanan.


“Pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Minut, akan terus kami tingkatkan. Termasuk mempermudah sistim administrasi dalam pelayanan,” ujarnya.



Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh Sekda Kabupaten Minahasa Utara Ir. Novly Gerret Wowiling, M.Si selaku Ketua Forum Kemitraan Pengelolaan Kerjasama Fasilitas Kesehatan dengan Pemangku Kepentingan Tingkat Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2024.




Hadir dalam Forum tersebut, Kepala Kantor Badan BPJS Kesehatan Cabang Utama Manado, Asisten I, Kaban BKPPSDM, Kepala BAPEDA, Kadis Kesehatan, Kaban Keuangan, Kepala Dinas Sosial, Direktur RSUD serta Kepala PUSKESMAS Desa Kolongan Kabupaten Minahasa Utara.

Jose


×
Berita Terbaru Update