Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Joune Ganda akan Hadir Opening Ceremony WWF ke-10 di Bali

Minggu, 19 Mei 2024 | 19:39 WIB Last Updated 2024-05-19T11:39:54Z


MINUT KOMENTAR-Pemerintah Indonesia telah menyiapkan rangkaian agenda sebagai kesiapan penyelenggaraan forum internasional World Water Forum ke-10 di Bali dalam pengelolaan Sumber Daya Air.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda. SE. MAP. MM. M.Si, akan bergabung dengan peserta World Water Forum, pada seremoni pembukaan atau opening ceremony yang akan dilaksanakan pada Senin (20/5/2024) di Bali International Convention Center (BICC).

Kehadiran Bupati Joune Ganda dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), akan mendampingi Presiden ASPAC, sekaligus membicaraan pelaksanaan United Cities and Local Government (UCLG) Asia Pacific (ASPAC) yang akan berlangsung di Likupang Kabupaten Minahasa Utara.

Di ketahui, pembukaan forum internasional World Water Forum ke-10 di Bali di bagi menjadi dua, satu di Mangupura Hall BICC untuk yang hadir secara langsung, dan ada tempat lain lewat sistem mirroring. Total ada sekitar 6.000 orang dalam pembukaan. Kemudian pada Senin sorenya akan ada Bali Art Karnival di Nusa Dua untuk memamerkan pesta kesenian Bali.

×
Berita Terbaru Update