Notification

×

Iklan

Iklan

Akses Jalan Lansot-Wiaulapi Segera Di Perbaiki

Rabu, 22 Mei 2024 | 18:31 WIB Last Updated 2024-05-22T10:31:24Z

 


MINSEL KOMENTAR - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan segera memperbaiki akses jalan penghubung Lansot-Wiaulapi Kecamatan Tareran. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas PUTR Kabupaten Minahasa Selatan Roy Durand melalui Kepala Bidang Bina Marga Andre Wayong.

“Anggaran sudah tertata dalam APBD tahun 2024. Proyek ini sifatnya pemeliharaan dalam waktu dekat segera dikerjakan,” ungkap Wayong.

Ditambakanya,sembari mengharapkan kiranya masyarakat dapat membantu dan mendukung dalam setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa selatan, termasuk di dalamnya kegiatan pembangunan infrastruktur.

Sementara itu di sisi lain dalam setiap kesempatan, Bupati FDW selalu menyampaikam bahwa Pemerintah Kabupaten sangat serius untuk tetap memperhatikan kebutuhan masyarakat dengan segera merespon melalui pekerjaan perbaikan jalan tersebut, karena menjadi tanggungjawab Pemerintah Daerah untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat di bidang Pekerjaan Umum/Infrastruktur.

Berbagai program insfratruktur yang dikerjakan menurutnya adalah bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibawah pemerintahan Bupati Franky Wongkar. Ia menjelaskan meskipun dengan berbagai keterbatasan anggaran namun Pemkab Minsel tetap berupaya mewujudkan insfratruktur yang merata bagi masyarakat. Apalagi memang di tahun 2024 ini ada sejumlah agenda nasional seperti pilkada serentak nasional yang juga membutuhkan anggaran besar namun Komitmen pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk tetap mewujudkan visi perubahan bisa dinikmati masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tetap konsisten menganggarkan untuk perbaikan infrastruktur jalan, salah satunya perbaikan jalan Akses Penghubung Desa Lansot ke Desa Wiau Lapi Kecamatan Tereran, yang telah menjadi salah satu Program yang telah teranggarkan dalam APBD TA. 2024. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update