Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Tomohon Diwakili Sekretaris Daerah Edwin Roring Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi "Ketupat Samrat 2024"

Rabu, 03 April 2024 | 15:38 WIB Last Updated 2024-04-03T07:38:33Z


TOMOHON KOMENTAR - Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring SE ME, mewakili Walikota Tomohon, menghadiri Apel Gelar Pasukan Serentak dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat "Ketupat Samrat 2024". Acara ini diselenggarakan di Lapangan Apel Polres Tomohon pada hari. Rabu (03/04/2024)


Apel tersebut dipimpin bersama oleh Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M, dan Sekot Tomohon Edwin Roring, SE serta dihadiri oleh berbagai instansi seperti BIN, TNI, Dishub, Pol.PP, Dinkes, BPBD, Damkar, serta Linmas.


Dalam pernyataannya, Kapolres Tomohon menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini bertujuan untuk memeriksa kesiapan personel dan sarana prasarana pendukung dalam pelaksanaan operasi "Ketupat Samrat 2024".


Ia juga menekankan pentingnya kerjasama lintas sektoral untuk memastikan pelaksanaan perayaan Idul Fitri tahun 2024 berjalan aman, damai, lancar, dan kondusif di wilayah hukum Polres Tomohon.


Kabag Ops Kompol Nohfri Maramis, S.H., S.I.K, turut menyampaikan bahwa Polres Tomohon telah menyiapkan 225 personel gabungan yang akan ditempatkan hingga ke Polsek jajaran.


Selain itu, terdapat 5 pos pengamanan yang tersebar di berbagai lokasi strategis, termasuk pusat kota Tomohon, terminal, dan pasar.


Dukungan dari berbagai pihak, termasuk masyarakat, sangat diharapkan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama perayaan Idul Fitri tahun 2024 di wilayah hukum Polres Tomohon.


Dengan demikian, diharapkan pelaksanaan operasi "Ketupat Samrat 2024" dapat berjalan sukses dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi seluruh masyarakat Tomohon..

×
Berita Terbaru Update