Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Tomohon dan TP-PKK Kota Tomohon Bersafari Sambut Hari Raya Ketupat

Rabu, 17 April 2024 | 21:36 WIB Last Updated 2024-04-17T13:36:24Z


TOMOHON KOMENTAR - Walikota Tomohon Caroll J. A Senduk, S.H beserta Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng, dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon, melaksanakan safari ke Kelurahan Kampung Jawa dalam rangka menyambut Hari Raya Ketupat. Rabu (17/04/2024)


Dalam kegiatan yang berlangsung, Walikota Tomohon bersama rombongan menyusuri Kampung Jawa sambil berjalan kaki dari rumah ke rumah. Mereka memberikan ucapan selamat kepada umat Muslim yang tinggal di wilayah tersebut, sebagai ungkapan kebersamaan dan rasa syukur di momen yang sakral ini.


Ketika ditanya mengenai tujuan dari safari tersebut, Walikota Tomohon menyatakan, "Kami ingin merayakan Hari Raya Ketupat bersama warga Kampung Jawa dan berbagi kebahagiaan dalam suasana yang penuh kebersamaan dan toleransi antarumat beragama."


Safari tersebut juga diikuti oleh beberapa pejabat dan anggota organisasi masyarakat setempat yang turut serta menyemarakkan suasana.


Kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen Pemerintah Kota Tomohon dalam mempererat hubungan antarwarga serta memupuk rasa persaudaraan dalam keberagaman.

×
Berita Terbaru Update