Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Caroll Senduk Apresiasi Semangat ASN dan Nakon dalam Kegiatan Jalan Sehat

Jumat, 19 April 2024 | 08:38 WIB Last Updated 2024-04-19T00:38:18Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon, Caroll J. A Senduk SH, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap semangat dan antusiasme Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak (Nakon) di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon yang turut serta dalam kegiatan jalan sehat sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran Tomohon Internasional Flower Festival 2024. Jumat (19/04)


Ribuan ASN dari berbagai unit kerja di Pemkot Tomohon turut serta dalam kegiatan jalan sehat yang diawali dari ruas jalan depan Menara Alfa Omega pada pagi hari ini.


Caroll Senduk menyatakan kekagumannya terhadap partisipasi yang begitu masif dari para pegawai negeri dan tenaga kontrak dalam kegiatan olahraga ini, menjelaskan bahwa "dengan tubuh yang sehat maka mendukung pembangunan pemerintah untuk bangkit dan maju."


Selaku Walikota yang dipilih oleh rakyat, Caroll Senduk menekankan pentingnya gaya hidup sehat dan aktif bagi seluruh warga Tomohon, termasuk ASN, Nakon, dan masyarakat umum.


"Oleh karena itu, saya mengajak kita semua segenap ASN dan Nakon serta masyarakat Kota Tomohon apapun profesinya, untuk hidup aktif utamanya melalui olahraga secara rutin dan teratur," tambahnya.


Kegiatan jalan sehat ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, Forkopimda Tomohon, para pejabat eselon 2, 3, dan 4, serta tenaga kontrak (Nakon) yang bertugas di lingkup Pemkot Tomohon.

×
Berita Terbaru Update