Notification

×

Iklan

Iklan

Ungkapan Hati Bupati Joune Ganda Terkait Bencan yang Melanda Wilayah Likupang dan Sekitarnya

Rabu, 10 April 2024 | 19:38 WIB Last Updated 2024-04-14T04:07:47Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda. SE. MAP. MM. M.Si bersama keluarga Ganda-Davega serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, menyampaikan rasa empati serta permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas terjadinya bencana alam yang melanda beberapa tempat di Kabupaten Minahasa Utara.




Bupati pilihan rakyat Kabupaten Minut ini, menyatakan ikut merasakan derita yanh dialamai warga di wilayah yang terdampak bencana baik banjir maupun tanah longsor.


Beirkut ini adalah pernyataan langsung Bupati Joune Ganda yang disadur lewat akun instagram miliknya, jouneganda_dan jkwlofficial



Saya, Bupati Minahasa Utara, bersama segenap Keluarga Besar Ganda-Davega dan seluruh jajaran Pemkab Minut, ingin menyampaikan rasa turut berempati yang sedalam-dalamnya atas bencana alam yang melanda daerah kita tercinta. Kami merasakan dan berempati setulus hati atas musibah ini. 


Pada hakikatnya, manusia tidak diuji di luar batas kemampuannya. Yakinlah bahwa setiap ujian adalah cara Tuhan untuk mendewasakan kita. Di tengah kesulitan ini, marilah kita saling menguatkan dan bahu-membahu untuk bangkit dan pulih kembali. 


Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu para korban bencana. Kami telah mengerahkan tim tanggap darurat untuk melakukan evakuasi, pendistribusian bantuan, dan pemulihan pasca bencana. 


Kepada seluruh masyarakat Minahasa Utara, marilah kita jaga persatuan dan kesatuan di tengah situasi yang sulit ini. Kita tunjukkan semangat gotong royong dan kepedulian kita terhadap sesama. 


Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan dan ketabahan kepada kita semua untuk melewati masa-masa sulit ini. 


Jose

×
Berita Terbaru Update