Notification

×

Iklan

Iklan

Tomohon Bergerak Cepat: Bantuan untuk Korban Bencana Erupsi Gunung Ruang

Selasa, 23 April 2024 | 16:24 WIB Last Updated 2024-04-23T08:24:36Z


TOMOHON KOMENTAR - Pemerintah Kota Tomohon mengirimkan bantuan darurat untuk korban bencana erupsi Gunung Ruang di Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro). Selasa (23/04


Konvoi bantuan ini dilepas langsung oleh Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., yang didampingi oleh para pejabat utama pemerintah kota, termasuk Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, S.E., M.E.


Bantuan yang dikirimkan berisi berbagai kebutuhan mendesak seperti pangan, pakaian, obat-obatan, dan perlengkapan darurat lainnya.


Dalam sambutannya, Walikota Senduk menegaskan bahwa ini adalah bentuk solidaritas dan empati dari warga Kota Tomohon terhadap saudara-saudara yang terkena dampak erupsi.


“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di Sitaro yang sedang menghadapi masa sulit,” ujar Walikota Senduk.


Kegiatan pengiriman bantuan juga dilepas dengan doa bersama, dimana masyarakat Tomohon bersatu dalam mengharapkan keselamatan dan pemulihan bagi semua korban bencana.


Di tengah-tengah kesulitan, seluruh elemen masyarakat Tomohon terus memberikan dukungan bagi penanganan bencana, ini menegaskan bahwa semangat gotong royong dan kepedulian adalah nilai-nilai yang tidak pernah pudar di Kota Tomohon.

×
Berita Terbaru Update